Madura United Resmi Datangkan Dida


 Madura United kembali mendatangkan amunisi untuk BRI Liga 1 2024/2025. Kali ini, Laskar Sapeh Kerrap mendatangkan penjaga gawang asal Brasil, Wagner Augusto Guimaraes dos Santos.

Kiper yang karib disapa Dida ini sebelumnya bermain di CF Estrela, Liga Primeira Portugal. Ia bergabung dengan CF Estrela dari Flaes pada 1 Juli 2022.

Sebelumnya, kiper berusia 26 tahun ini juga sempat memperkuat klub asal Brasil Tocantins.

"Berusia 26 tahun dengan tinggi 188 sentimeter, ia bermain di Divisi Pertama Liga Portugal. Kami kontrak semusim ke depan," ucap Direktur Utama Madura United, Annisa Zhafarina.

Menurut Annisa, Dida akan segera bergabung dengan skuad Madura United. "Hari ini, dia sampai di Indonesia. Selamat Datang, Dida. Kami sangat senang bisa mendatangkan penjaga gawang berkualitas seperti dia," tutur Annisa.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

CLBK, Madura United Pulangkan Lulinha

Dida Jadi Kiper Kelima Madura United



Bergabungnya Dida ke Madura United menjadikannya sebagai kiper kelima Madura United pada musim ini. Sebelumnya, Laskar Sapeh Kerrap sudah memiliki empat orang kiper.

Para kiper yang sudah lebih dulu bergabung dengan Madura United tersebut adalah Fawaid Ansory, Karisma Ramadhany, Nuri Agus, dan Dikri Yusron.

Dari keempat nama tersebut, dua orang di antaranya, Fawaid Ansory dan Karisma Ramadhany, sudah bergabung dengan Madura United sejak beberapa waktu sebelumnya. Sementara, Dikri Yusron dan Nuri Agus baru bergabung pada bursa transfer musim ini.

Bursa Transfer Liga 1: Jaja Bikin Dewa United Makin Seram, Persija Pinjamkan Jebolan Timnas Indonesia U-20 ke Madura United\

Sebelumnya, Madura United Pulangkan Lulinha



Dida menjadi pemain asing kedua yang didatangkan Madura United pada musim ini. Sebelumnya, mereka sukses memulangkan Lulinha ke Pulau Garam.

Lulinha merupakan mantan pemain Madura United. Pemain depan yang kini berusia 34 tahun tersebut pertama kali bergabung dengan Laskar Sapeh Kerrap pada awal musim 2022/2023 lalu. Kemudian, pada bursa transfer tengah musim 2023/2024, pemain asal Brasil ini meninggalkan Madura United.

Sepanjang berseragam Madura United, Lulinha tampil dalam 52 laga. Dalam 4.234 menit bermain ini, ia mencetak 17 gol dan tujuh assist.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Isu Bursa Transfer Pemain Timnas Indonesia Jelang Liga 1 2024 / 2025: Menanti Kejutan dari Para Penggawa Skuad Garuda

Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia - Timnas Indonesia Harus Jadi Cinderella Lagi di Putaran 3

Shin Tae-yong Respons Kabar Timnas Indonesia Pindah Kandang dari SUGBK ke GBT untuk Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026