Kontrak Habis Tahun Depan, 5 Bintang Euro 2024 Ini Bisa Dikejar Klub-Klub Premier League


 

Euro 2024 saat ini sedang digelar di Jerman. Dari sekian banyak pemain yang bertarung di turnamen tersebut, ada beberapa yang kontraknya habis tahun depan.

Klub-klub Eropa akan mencari pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Euro 2024 bisa menjadi tempat yang pas untuk berburu amunisi baru.

Sampai sejauh ini, ada beberapa pemain yang tampil menonjol di Euro 2024. Dampaknya, para pemain itu akan diburu banyak klub di bursa transfer musim panas ini.

Beberapa pemain di Euro 2024 ada yang kontraknya akan habis dalam 12 bulan ke depan. Mereka akan menjadi tambahan yang bagus untuk klub-klub Premier League.

Berikut ini 5 pemain di Euro 2024 yang kontraknya habis tahun depan.

Manchester United Inginkan Riccardo Calafiori, Bologna: Lihat Nanti Ya!

1. Joshua Kimmich


Joshua Kimmich merupakan salah satu pemain reguler di timnas Jerman. Dia mencetak satu assist saat Die Mannschaft mengalahkan Skotlandia 5-1 di laga pembuka Euro 2024.

Kimmich telah menghabiskan sembilan tahun di Bayern Munchen. Akan tetapi, masa depan pemain berusia 29 tahun itu di Allianz Arena masih belum pasti.

Kontrak Kimmich bersama Bayern akan habis pada tahun 2025. Jika tidak ada perpanjangan kontrak, sang gelandang bisa dijual pada musim panas ini.

Saat sedang bagus-bagusnya, Federico Chiesa mampu tampil memukau. Pemain sayap Juventus ini membantu Italia mengalahkan Inggris di final Euro 2020.

Chiesa masih menunjukkan performa yang bagus untuk Juventus. Pemain berusia 26 tahun itu mampu mencetak 10 gol dan mengantongi tiga assist dalam 37 penampilan musim ini

Mengingat kontrak Chiesa akan habis pada 2025, sejumlah klub seperti Napoli, AS Roma, AC Milan dan Bayern Munchen dikatakan tertarik padanya. Juventus mungkin bersedia melepasnya pada musim panas ini.


Jonathan Tah menikmati musim yang luar biasa bersama Bayer Leverkusen. Pemain internasional Jerman itu membantu klub Jerman itu meraih gelar Bundesliga pertama dan piala DFB-Pokal.

Selama membela Leverkusen, Tah tercatat memainkan 353 pertandingan di seluruh kompetisi. Dia juga berhasil menyumbang 14 gol dan 12 assist.

Setelah sembilan musim bersama Leverkusen, tampaknya Tah akan meninggalkan klub dalam waktu dekat. Bayern Munchen dikabarkan memimpin perlombaan untuk mengamankan tanda tangannya.

Nggak Dulu! Arne Slot Enggan Bajak Bek Feyenoord Ini Ke Liverpool

4. Denzel Dumfries



Denzel Dumfries terbukti menjadi pembelian bagus bagi Inter Milan setelah didatangkan dari PSV Eindhoven. Dumfries saat ini sedang membela Belanda di Euro 2024.

Dumfries mencetak empat gol dan enam assist dari 36 pertandingan bersama Inter pada musim kemarin. Namun, dia sekarang memasuki 12 bulan terakhir kontraknya dengan Nerazzurri.

Inter dikabarkan sangat optimistis bisa memperpanjang masa tinggal Dumfries setelah menolak tawaran kontrak mereka tahun lalu. Dumfries kabarnya punya impian bergabung dengan tim Premier League.

Demi Dapatkan Jean-Clair Todibo, Sir Jim Ratcliffe Sewa Pengacara untuk Lawan UEFA

5. Mikel Merino



Mikel Merino pernah bermain di Premier League bersama Newcastle. Namun, karier gelandang asal Spanyol tersebut bersama The Magpies tidak berjalan mulus.

Karier Merino meroket setelah kembali ke Spanyol dengan bermain untuk Real Sociedad. Dia menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di kasta teratas Spanyol.

Merino telah dikaitkan dengan Manchester United, Manchester City, Juventus, Atletico Madrid, dan masih banyak lagi. Dia diketahui memiliki klausul pelepasan sebesar 52 juta pounds.

Sumber: Team Talk

Jangan lewatkan momen-momen seru Euro 2024. Segera catat jadwal lengkap Euro 2024 dan pastikan kamu kunjungi Bola.net sekarang untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Piala Eropa 2024. Jangan lupa ya Bolaneters!.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Isu Bursa Transfer Pemain Timnas Indonesia Jelang Liga 1 2024 / 2025: Menanti Kejutan dari Para Penggawa Skuad Garuda

Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia - Timnas Indonesia Harus Jadi Cinderella Lagi di Putaran 3

Shin Tae-yong Respons Kabar Timnas Indonesia Pindah Kandang dari SUGBK ke GBT untuk Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026